Beranda > Uncategorized > APLIKASI PKG GURU KELAS/MAPEL

APLIKASI PKG GURU KELAS/MAPEL


Hallo, Bapak dan Ibu Guru…Bagaimana Kinerjanya di tahun 2013? Luar biasa bukan. Syukurlah kalau demikian. Penilaian Kinerja Guru tentu bukan hal yang asing lagi, tapi bagi sebagian yang lain mungkin masih mengalami kebingungan. Kalau demikian mungkin aplikasi ini dapat membantu tugas Penilai maupun guru yang dinilai. Cukup mudah mengoperasikannya. Tinggal mengisi data guru yang dinilai, penilai maupun sekolah. Selanjutnya tinggal klik sesuaikan dengan kondisi yang ada.
image


Aplikasi ini dirancang oleh Bapak Nanang Arif. Beliau guru Bahasa Inggris di SMPN 1 sekar Bojonegoro. Untuk itu sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan mari kita dukung upaya peningkatan profesionalisme bersama melalui KKG maupun MGMP.
Silahkan unduh di sini https://www.dropbox.com/s/o6l9e2enabl6bzr/Aplikasi%20PKG%20Guru%20Mapel%20v1.5.xlsm

Kalau mengalami kendala atau memberi masukan silahkan kirim ke E-mail : nanangarif@yahoo.co.id, nanang.arif3@gmail.com bisa juga mengunjungi Web : nanangdomboz.blogspot.com

Posted from WordPress for Android

Kategori:Uncategorized
  1. agus sumijan, S.Pd, MM
    14 November 2014 pukul 6:02 pm

    Trims mas nanang atas bahannya belum saya coba 100% Mudah2an bermanfaat bagi saya sekali lagi terima kasih……..

    Suka

  2. rivo
    15 Januari 2015 pukul 2:45 pm

    trims..banyak mas nanang.pasti bermanfaat…. ada yg saya ingin tanyakan…bagaimana cara menambah pangkat/gol…d aplkasi ini. karena disana tdk tersedia gol II ???

    Suka

  3. Johan Wahyudi
    16 November 2016 pukul 9:12 am

    Assalamualaikum, Selamat Pagi, Saya Ops Dari SDN Kopo 01 KEcamatan Cisarua Kab. Bogor . Ingin Menanyakan perihal Pasword PKG . Terima Kasih Mohon Tanggapan nya

    Suka

  4. 16 November 2016 pukul 4:31 pm

    bisa menghubungi yang membuat langsung, di atas ada alamat emailnya

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar